Sukses


Bayu Nugroho Memilih Bertahan di PSIS

Bola.com, Semarang - Gelandang serang Bayu Nugroho tak akan meninggalkan PSIS Semarang pada Liga 1 2019. Sebelumnya, pemain asal Solo ini sempat dikabarkan akan hengkang.

Manajemen PSIS tengah membicarakan masa depan Bayu melalui proses negosiasi. Pemain kidal ini menjadi satu di antara yang dipertahankan oleh pelatih Jafri Sastra.

Bayu Nugroho baru satu musim berseragam PSIS, sejak direkrut dari Persis Solo pada awal musim 2018. Tampil sebanyak 33 kali, Bayu cukup cemerlang dengan menyumbang lima gol dan lima assist.

"Masih dalam tahap negosiasi dengan PSIS seperti biasa, sudah sampai tahap akhir. Tinggal kesepakatan saja, kalau sudah ketemu yang sesuai, tinggal tanda tangan kontrak," terang Bayu Nugroho kepada Bola.com.

Bayu menambahkan, ia masih memprioritaskan PSIS dan bertekad membawa tim Mahesa Jenar berprestasi lebih baik.

Dalam debutnya di Liga 1 2018, PSIS mampu menduduki papan tengah klasemen akhir meski berstatus sebagai tim promosi dan sempat berada di zona degradasi.

"PSIS menjadi prioritas saya karena saya nyaman berada di sini. Memang ada tawaran dari tim lain, tapi untuk saat ini PSIS masih di hati saya," tandas Bayu Nugroho.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer