Sukses


Kas Hartadi dan Firman Utina Ingin Terus Bekerja Sama

Bola.com, Solo - Pelatih Kalteng Putra di Liga 2 2018, Kas Hartadi, mendapat tamu istimewa dalam momen pergantian tahun. Pada Rabu (2/1/2018), Firman Utina berserta keluarga, berkunjung ke kediamannya di Jalan Lempuyang, Grogol, Solo. Pertemuan dua keluarga ini diwarnai keakraban.

"Firman dan keluarganya sengaja bertamu ke rumah saya. Dia ingin tahu rumah saya, bertemu istri dan anak-anak saya. Setelah mereka liburan di Yogyakarta, mereka mampir, berkunjung ke Solo," ungkap Kas Hartadi.

Kas Hartadi dan Firman Utina jadi satu tim kepelatihan saat mengantar Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019. Kas menjabat sebagai pelatih kepala sementara Firman berstatus asisten pelatih.

"Kami senang bisa berkenalan dan bertemu dengan keluarga Firman. Jika selama ini saya dan Firman jadi rekan kerja, sekarang antaranggota keluarga jadi saling kenal," tutur Kas Hartadi.

Untuk menghormati kedatangan keluarga Firman Utina, mantan pelatih Sriwijaya FC itu menyuguhi tamunya dengan sajian masakan khas Solo seperti tengkleng dan cabuk rambak.

"Kami belanja tengkleng Pak Manto, soto gading, dan cabuk rambak. Kami sengaja makan di rumah agar tercipta suasana kekeluargaan. Firman dan istrinya tak henti memuji sedapnya menu yang kami suguhkan," cerita Kas Hartadi.

Di sela reuni itu muncul rencana Kas Hartadi dan Firman Utina untuk kembali bekerja sama lagi jika mendapat klub baru musim 2019.

"Tampaknya di antara saya dan Firman ada kecocokan soal kepelatihan. Saya menghormati dia sebagai mantan pemain Timnas Indonesia yang hebat. Sementara dia mengaku ingin belajar melatih dari saya. Semoga kami ada jodoh musim depan," ucap Kas Hartadi.

Video Populer

Foto Populer