Sukses


Kas Hartadi Enggan Komentari Manuver Kalteng Putra di Bursa Transfer Pemain

Bola.com, Solo - Manajemen Kalteng Putra melakukan manuver menghebohkan di bursa transfer pemain proyeksi Liga 1 2019. Mereka sempat menebar rumor akan mendatangkan bintang Internasional asal Uruguay, Diego Forlan.

Terbaru, Laskar Isen Mulang dikabarkan memboyong Sandi Sute dari Persija Jakarta. Namun, pada Kamis malam (3/1/2019), Sandi mengirim sinyal tetap bertahan di Macan Kemayoran menyusul keputusannya hijrah ke Kalteng Putra menuai kontroversi.

Pelatih Kalteng Putra di Liga 2 2018, Kas Hartadi, enggan mengomentari gebrakan mantan klub yang dipromosikannya ke Liga 1 2019 itu.

"Saya tak mau berkomentar soal itu (isu perekrutan pemain) karena saya bukan lagi pelatih Kalteng Putra. Saya juga belum jadi pelatih untuk Liga 1 mendatang," ujar Kas Hartadi, diplomatis.

Pelatih asal Solo itu sah-sah saja mengeluarkan pernyataan tersebut. Pasalnya, seusai mengantar Kalteng Putra naik kasta ke Liga 1, kontraknya berakhir. Kas Hartadi dan manajemen Kalteng Putra sebenarnya telah bernegosiasi, tetapi belum terjadi kesepakatan.

"Kami sudah nego, tapi sampai hari ini belum ketemu kata sepakat. Makanya, saya tak punya hak berkomentar apa pun tentang kebijakan manajemen Kalteng Putra," tutur Kas Hartadi.

Meski begitu, Kas Hartadi memuji niat baik manajemen yang ingin membangun tim tangguh di Liga 1 2019.

"Manuver itu bagus, bila pemain-pemain itu benar-benar bergabung Kalteng Putra karena persaingan Liga 1 sangat keras. Sebagai debutan, Kalteng Putra harus punya tim tangguh agar bisa bersaing dengan kontestan lainnya dan tak hanya numpang lewat," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer