Sukses


Dendy Sulistyawan Mengisi Liburan dengan Merawat Motor Antik  

Bola.com, Lamongan - Striker muda Dendy Sulistyawan masih menikmati liburan di kampung halamannya, Ngimbang, Lamongan. Dia belum mau memikirkan soal masa depannya di Liga 1 2019

Dendy memiliki hobi mengoleksi motor-motor klasik atau antik. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah Honda C70. Hobi itu sudah dilakukannya sejak lama, tepatnya saat masih berstatus pelajar.

“Dulu saya punya sampai tiga motor antik. Terakhir, saya jual Vespa karena kurang merasa cocok. Sekarang koleksi saya tinggal satu C70 ini. Dalam waktu dekat saya juga berniat berburu motor antik baru,” kata Dendy kepada Bola.com, Sabtu (5/1/2019).

Kisah Dendy dengan motor antik diawali saat teman-temannya gemar mengoleksi motor lawas. Pria berusia 22 tahun itu kemudian ikut-ikutan. Dia kemudian mulai mempelajari perawatan motor antik tersebut.

“Perawatannya tidak terlalu sulit. Harganya juga masih ramah di kantong. Kalau koleksi motor atau mobil mewah saya tidak punya budget. Lebih baik motor lawas ini saja karena sederhana,” imbuh pemain jebolan kompetisi internal Persela Lamongan itu.

Liga 1 2019 masih belum jelas kapan akan bergulir. Dendy juga tidak memiliki agenda bersama klub karena statusnya masih menggantung. Dia ingin memanfaatkan momen liburan sambil merawat dan jalan-jalan dengan motornya itu.

“Sore-sore jalan-jalan di desa pakai motor C70 ini. Orang biasa menyebutnya “Pitung”. Namanya motor lawas, tenaganya memang tidak bisa diandalkan. Tapi, justru itu bisa dimanfaatkan untuk santai saja sama teman-teman,” ucapnya.

Saat ini, Dendy masih menunggu kepastian status dan klubnya untuk Liga 1 2019. Dia merupakan anggota Polri dan biasanya akan kembali membela Bhayangkara FC. Namun, manajemen Persela Lamongan sedang mengusahakan untuk kembali meminjamnya seperti pada pertengahan musim 2018.

 

Video Populer

Foto Populer