Sukses


Jalani Latihan Perdana di Timnas Indonesia U-22, Top Scorer Liga 3 Masih Minder

Bola.com, Jakarta - Sejumlah wajah baru menghiasi latihan perdana Timnas Indonesia U-22, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). Satu di antaranya adalah bomber Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara.

Performa apik sepanjang musim 2018 diyakini menjadi alasan utama pelatih Indra Sjafri memanggil Septian. Bersama Persik, pemain berusia 21 tahun itu menjadi top scorer Liga 3 2018 dengan torehan 28 gol.

Kinerja gemilang Septian membantu mengantarkan Persik menjuarai Liga 3 2018. Tim berjuluk Macan Putih akan tampil di Liga 2 pada musim 2019.

Setelah latihan perdana Timnas Indonesia U-22 berakhir sekitar pukul 09.00 WIB, Septian mengaku belum percaya diri karena harus bersaing dengan nama-nama langganan timnas. Satu di antaranya adalah Marianus Wanewar. 

"Minder ada tentunya karena saingan para pemain dari Liga 1 dan 2," kata Septian singkat.

Septian enggan berpikir terlalu jauh mengenai targetnya di Timnas Indonesia U-22. Dia menegaskan hanya ingin berjuang maksimal agar bisa membela panji Merah Putih pada turnamen resmi.

"Target ya belum tahu karena saingannya berat juga. Saya juga masih belum tentu menembus Timnas Indonesia U-22," ujar Septian.

Video Populer

Foto Populer