Sukses


Solidaritas Pesepak Bola Yogyakarta untuk Krisna Adi Darma

Bola.com, Jakarta Mantan striker PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma, masih tergolek di rumah sakit akibat kecelakaan. Kondisi itulah yang membuat pesepak bola DIY turun gunung untuk memberikan dukungan.

Krisna Adi dekat dengan pesepak bola DIY karena pernah membela PSIM Yogyakarta bersama sang kakak, Johan Arga.

Deretan pesepak bola Kota Gudeg, yakni Ony Kurniawan, Tito Rama, Ivan Febrianto, Agung Santoso, Edo Pratama, Eko 'Kancil' Budi Santoso, Dimas Priambodo, Topas Pamungkas, Rifky, Sunni, Tony Yuliandri, Yoga Pratama, Hendika Arga, dan beberapa eks penggawa PSIM lainnya, memberi dukungan kepada Krisna lewat pertandingan amal.

Pemain klub Liga 1 dan Liga 2 juga turut hadir mulai pemain PSS Ilham Irhaz, Wahyu Sukarta, dan Zamzani, lalu Slamet Nurcahyo (Madura United), Antoni Putro (PSMS), Martinus Novianto (Bali United), dan pemain Kalteng Putra, Ugiek Sugianto. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto juga ikut hadir dalam kesempatan ini.

"Laga amal kemarin sebagai silaturahmi, kumpul sama teman-teman pemain sembari berbagi rezeki dan juga memberi dukungan untuk Krisna Adi agar lekas pulih dan bisa beraktivitas kembali. Kami semua mendoakan yang terbaik," beber kata Taufik.

Selain itu, acara yang digalang bersama rekan-rekannya sebagai bentuk keprihatinan atas sanksi yang diterima Krisna Adi. Komdis PSSI menjatuhkan sanksi seumur hidup bagi Krisna setelah dianggap terbukti melakukan praktik pengaturan skor saat membela Mojokerto Putra di Liga 2 2018.

Bukti match-fixing yang dilakukan Krisna Adi dan Mojokerto Putra adalah saat melakoni babak delapan besar Liga 2 melawan tuan rumah Aceh United pad 19 November. Krisna Adi dianggap secara sengaja tidak mau mencetak gol saat mengambil eksekusi penalti ke gawang Aceh United.

"Penting sekali dukungan moril untuk dia (Krisna) dan saya mewakili keluarga menyampaikan terimakasih. Saya sangat berterimakasih atas kepedulian dari teman-teman," imbuh kakak Krisna Adi, Johan Arga.

Video Populer

Foto Populer