Sukses


Persebaya Tidak Akan Mengumbar Perburuan Pemain Baru

Bola.com, Surabaya - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan timnya tidak akan terburu-buru mendatangkan pemain baru untuk Liga 1 2019. Bajul Ijo menunggu hingga Kongres PSSI pada 20 Januari 2019.

“Pasti dilakukan perburuan pemain. Kami tidak akan mengumumkan strategi seperti apa karena kaitannya dengan banyak pemain dan klub lain juga,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya, kepada awak media belum lama ini.

Candra menyebutkan bahwa pihaknya masih menantikan hasil Kongres PSSI yang digelar di Bali pada 20 Januari 2019. Setelah itu, manajemen Persebaya akan memastikan langkah-langkah meski tidak mau buru-buru mendatangkan pemain baru.

“Kembali lagi, klub ini berjalan sesuai dengan tujuan kami seperti apa. Karena ini belum jelas regulasinya seperti apa. Kami mendapat undangan 20 Januari untuk Kongres PSSI di Bali. Di situ baru akan dipaparkan oleh PSSI soal rencana kompetisi,” ucap Candra.

“Saya kira tidak ada alasan bagi Persebaya untuk terburu-buru. Intinya kami melakukan langkah-langkah terukur, sejauh mana kompetisi itu akan jelas,” imbuh pria berusia 41 tahun tersebut.

Sejauh ini, manajemen hanya memastikan kontrak pemain lama yang diperpanjang untuk musim 2019. Namun, Candra sebelumnya juga tidak mengelak sedang melakukan pembicaraan dengan Hansamu Yama untuk tranfser dari Barito Putera.

Sebelumnya, kebijakan transfer pemain Persebaya yang terkesan tertutup sudah dikecam oleh kelompok suporter Bonek. Hal ini terkait dengan “Kesepakatan Bagong” yang dibuat Bonek dengan meminta kepada manajemen Persebaya agar lebih terbuka.

Bahkan, Bonek sampai melakukan walk-out dalam sebuah pertemuan dengan manajemen Persebaya di Nur Pacific Adityawarman, Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Video Populer

Foto Populer