Sukses


Pelatih PSS Membuka Pintu untuk Cristian Gonzales

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut Cristian Gonzales masih layak membela timnya di Liga 1 2019. 

"Gonzales masih masuk proyeksi di PSS menurut saya. Buktinya musim lalu dia mampu mencetak banyak gol, padahal baru bisa main di pertengahan musim. Artinya membuktikan kalau dia belum habis," terang Seto Nurdiyantoro usai dihubungi Bola.com, Senin (7/1/2019).

Pemain naturalisasi asal Uruguay memberikan kontribusi terhadap prestasi Super Elang Jawa meraih juara Liga 2 2018. El Loco juga menjadi pencetak gol terbanyak di PSS (15 gol).  Catatan golnya terbilang tinggi karena Gonzales baru membela PSS pada pertengahan kompetisi.

Berdasarkan pencapaian itu, PSS memasukkan Cristian Gonzales dalam daftar 50 sampai 60 persen pemain yang dipertahankan.

Beberapa waktu lalu, Seto sempat mengatakan bahwa ada satu kelemahan di Gonzales, yakni kondisi fisik. Pada usia 42 tahun, Seto berharap Loco terus menjaga fisik agartetap prima. 

Seto memiliki pandangan terhadap Gonzales. Menurutnya, Gonzales mahir dalam penempatan posisi sehingga banyak gol berhasil diciptakannya.

"Bukan soal usianya, namun kami melihat dari sisi fisik yang harus selalu prima. Saya kira Cristian Gonzales masih bisa bersaing, tentunya manajemen yang bisa menentukan untuk mempertahankan atau tidak," tegas Seto.

Video Populer

Foto Populer