Sukses


4 Pemain Masuk Daftar Antrean Seleksi Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan sudah menyiapkan empat pemain yang masuk daftar antrean untuk mengikuti seleksi tim untuk Piala AFF 2019. Mereka akan dipanggil untuk mengisi slot pemain yang tereliminasi.

Pada seleksi tahap pertama ini, Indra Sjafri memanggil 34 pemain. Para pemain yang dipanggil akan mengikuti pemusatan latihan mulai Senin (7/1/2019) hingga pelaksanaan game internal pada Sabtu (12/1/2019).

Pada tahap itulah akan diputuskan pemain-pemain yang dieliminasi oleh Indra Sjafri. Empat pemain lain, yaitu Mochammad Dicky Indrayana (Bali United), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Jayus Hariono (Arema), dan Roni Sugeng (PS Tira) sudah disiapkan untuk masuk daftar antrian.

"Ada penjaga gawang mungkin Mochammad Dicky Indrayana (Bali United) yang dulu dari Timnas Indonesia U-19. Kemudian ada dari Borneo FC yakni Nadeo Argawinata," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

"Kemudian ada Jayus Hariono yang merupakan gelandang Arema FC. Satu lagi ada Roni Sugeng dari PS Tira," tegas Indra Sjafri.

Indra Sjafri menyebut pemain baru yang masuk nanti tergantung dari jumlah yang tereliminasi. Indra Sjafri mengatakan pemain baru yang dipanggil bisa mengikuti seleksi pada Senin (14/1/2018).

"Saya juga sedang meng-input informasi dari beberapa rekan-rekan pelatih yang ada di klub masing-masing. Pemain-pemain itu mungkin Senin pagi sudah harus latihan. Akan tetapi, resminya akan kami lihat tergantung dari jumlah yang terdegradasi," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Indra Sjafri tak ingin sembarangan membentuk skuat Timnas Indonesia U-22. Tim tersebut akan melakoni tiga agenda penting sepanjang 2019 mulai dari Piala AFF, Kualifikasi Piala AFC 2020, hingga SEA Games.

Video Populer

Foto Populer