Sukses


Persebaya Menggelar Seleksi Terbuka

Bola.com, Surabaya - Persebaya akan melakoni latihan perdana musim ini pada 10 Januari 2019. Jika menilik skuat, hanya ada sekitar 13 pemain bertahan dan mengikuti latihan. Tim Bajul Ijo juga akan melakukan seleksi dimulai pada tanggal tersebut.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mendapat informasi ada beberapa pemain rekomendasi dari pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. 

“Saya mendapat informasi dari pelatih memang ada beberapa pemain yang nanti akan mengikuti latihan tanggal 10 itu. Pelatih kadang punya hubungan personal dengan pemain dan ada juga pemain yang melamar secara lisan,” kata Candra. 

Dengan begitu akan muncul beberapa pemain di luar skuat lama Persebaya yang juga hadir dalam latihan tersebut. Akan tetapi, Candra masih enggan menyebutkan jumlah pemain seleksi tersebut termasuk nama-nama mereka.

“Kami membuka (seleksi) itu, artinya siapapun bisa datang. Pada latihan itu ada beberapa pemain belum menjalin kesepakatan dengan kami, tapi kami beri kesempatan untuk trial,” ucap pria berusia 41 tahun itu. 

Beberapa nama dikabarkan akan merapat ke Persebaya seperti striker asal Prancis, Loris Arnaud misalnya. Namun, kedua pihak masih belum menjalin kesepakatan untuk bekerja sama pada musim 2019.

Sementara nama lokal yang santer dikabarkan segera merapat adalah Hansamu Yama Pranata. Sejauh ini, belum ada lagi pemain lain yang masuk bidikan atau akan mengikuti seleksi bersama Persebaya.

Video Populer

Foto Populer