Sukses


Indra Sjafri Pastikan Osvaldo Haay Gabung Timnas Indonesia U-22 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan Osvaldo Ardiles Haay bakal bergabung dengan rekan-rekannya hari ini. Kepastian tersebut membuat komposisi armada Timnas Indonesia U-22 mendekati lengkap.

Sampai hari ini, masih ada beberapa pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan, yakni Saddil Ramdani, Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, termasuk Osvaldo Haay. Jika berkaca pada ucapan Indra Sjafri, nantinya hanya ada tiga persona yang masih ditunggu kehadirannya.

"Osvaldo akan datang hari ini, jadi hanya tiga lagi yang belum bergabung dan mereka belum bisa ke sini karena mengikuti pemusatan latihan bersama klubnya masing-masing," sebut Indra Sjafri. Pada hari keempat pemusatan latihan yang digelar di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019), ada muka baru yang terlihat, yakni mantan bek PSMS Medan, Firza Andika.

Pantauan Bola.com, hari ini sudah ada 34 pemain yang mengikuti latihan. Firza Andika bakal meramaikan persaingan tempat di posisi bek kiri. Firza adalah pesepak bola muda Indonesia yang sempat melakukan trial di Belgia dan Spanyol.

Firza Andika, yang juga anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19, tampak langsung beradaptasi dalam sesi latihan taktikal. Tak ada kendala berarti dari Firza Andika meski tertinggal tiga hari latihan dari rekan-rekan setimnya.

"Hari ini dia sudah bergabung dan saya berharap saat masih di klub atau di sela-sela kemarin Firza juga berlatih. Saya melihat dia bisa mengikuti latihan dengan baik," ujar Indra Sjafri, usai sesi latihan Timnas Indonesia U-22.

Firza Andika merasa senang kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia U-22. Masalah penerbangan dari Medan menjadi penyebab pemain yang musim lalu berseragam PSMS Medan itu kesulitan bergabung tepat pada waktunya.

Timnas Indonesia U-22 melakoni pemusatan latihan jelang berlaga di pentas Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, bulan depan. Pasukan Indra Sjafri berada di Grup B, bersama Kamboja, Myanmar, Malaysia dan Singapura.

 

 

Video Populer

Foto Populer