Sukses


Komentar Djanur soal Kabar Samsul Arif Merapat ke Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kabar bergabungnya Samsul Arif Munip ke Persebaya, ke Persebaya kian kencang. Striker berusia 33 itu saat ini belum menandatangani kontrak baru dan sedang dalam negoasiasi dengan Persebaya.

Hal itu juga tidak dibantah oleh Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Pihaknya bahkan sudah berbicara sampai nilai kontrak dan tinggal menunggu jawaban dari Samsul.

Pelatih Persebaya, Djajdang Nurdjaman juga mengirim sinyal bahwa pihaknya akan kedatangan pemain baru.

“Dalam satu dua tiga hari ke depan pasti ada pemain baru yang akan mengisi posisi-posisi itu,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Pria asal Jawa Barat tersebut kemudian ditanya oleh awak media mengenai sosok pemain baru yang dimaksud oleh Djanur. Dia tidak mengelak bahwa pemain tersebut pernah berada di bawah asuhannya pada beberapa tahun lalu. “Seperti itu kira-kira,” ucapnya. 

Sayangnya, Djanur mengelak menyebut nama pemain baru itu. Dia juga tidak memberikan jawaban yang pasti saat ditanyai mengenai kabar merapatnya Samsul Arif. Pria berusia 41 tahun itu hanya meresponsnya dengan tertawa.

Seperti diketahui, Samsul Arif merupakan sosok striker yang pernah bergabung dengan klub arahan Djadjangan Nurdjaman. Keduanya pernah bekerja sama di Persib Bandung pada 2016. 

Saat ini, Samsul Arif merupakan striker lokal yang paling diburu karena prestasinya menjadi pemain lokal tersubur dalam dua musim terakhir. Sebagai penyerang berusia kepala tiga, dia mampu membuktikan sebagai pemain yang tetap tajam di lini depan.

 

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer