Sukses


Tony Sucipto: Kontrak Saya di Persib Tidak Diperpanjang

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto belum mau bicara panjang lebar terkait salam perpisahan lewat instagram pribadinya, Jumat (11/1/2019).

Meski demikian, pemain yang sudah delapan musim membela tim Maung Bandung ini tidak menampik jika musim ini tidak memperkuat Persib lagi.

"Yang pasti untuk musim ini saya sudah tidak lagi sama Persib. Kontrak saya tidak diperpanjang. Dan kontrak dengan Persib juga memang habis bulan ini" ungkap Tony saat dihubungi Jumat (11/1/2019).

Disinggung kapan habis kontrak sama Persib Bandung, pemain bernomor punggung 6 di Persib menegaskan tidak tahu persis. "Lupa saya persisnya kapan habis kontrak Tapi memang habis," seloroh Tony tersenyum.

"Biar nanti manajemen saja yang menjelaskan. Nanti ada pengumuman lebih detail dari manajemen," lanjut Tony.

Usai tidak memperkuat Persib, pemain kelahiran 12 Februari 1986 ini belum tahu rencana musim 2019 akan memperkuat tim mana, walaupun rumor yang beredar ia akan kembali ke klub tanah kelahiranya, Surabaya, yakni Persebaya.

"Saya belum tahu akan kemana. Ya, tunggu saja. Sekarang istirahat saja dulu," cetus pemain bernomor punggung 6 di Persib ini mengakhiri.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer