Sukses


Dilepas Persija, Klub-klub Liga 1 Belum Dekati Rohit Chand

Bola.com, Jakarta - Agen Rohit Chand, Ratna Mustika, mengatakan kliennya belum mendapat tawaran dari klub-klub Liga 1 sampai saat ini. Ratna menilai situasi itu bisa terjadi karena Rohit masih dikaitkan dengan Persija.

"Klub-klub Liga 1 belum ada yang memberikan tawaran. Mungkin itu bisa jadi karena awalnya Rohit masih berstatus dengan Persija," tutur Ratna ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (12/1/2019).

Rohit tampil apik bersama Persija sepanjang musim lalu. Performa menawan membuat gelandang serba bisa tersebut dianugrahi gelar pemain terbaik Liga 1 2018.

Manajemen Persija lantas ingin menambah durasi kontrak Rohit. Sang pemain pun diberi tenggat untuk mengonfirmasi perihal masa depannya hingga 5 Januari 2019.

Akan tetapi, Rohit tak kunjung memberi kejelasan. Manajemen Persija lantas bergerak cepat mencari pengganti. Rekrutan anyar kemudian didapat, yakni Jahongir Abdumuminov.

Kini Rohit berstatus tanpa klub jika berkaca regulasi pemain asing Asia di Liga 1. Ketika dikonfirmasi ke mana kliennya akan berlabuh musim depan, Ratna belum dapat menjelaskan.

"Saya tidak tahu. Rohit Chand kan awalnya bilang ingin berlibur, namun sampai saat ini jawaban dia belum jelas," ujar sosok yang juga bekerja sebagai dokter tersebut.

Video Populer

Foto Populer