Sukses


Muhammad Rafli Punya 2 Harapan Besar untuk Pelatih Anyar Arema

Bola.com, Jakarta - Penyerang Arema FC, Muhammad Rafli, menyambut antusias penunjukkan Milomir Seslija sebagai pelatih anyar untuk Liga 1 2019. Rafli mengharapkan dua hal dari pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu. 

Arema FC resmi menunjuk Milomir Seslija pada 9 Januari 2019. Pelatih berusia 54 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Ini merupakan pengabdian edisi ketiga buat Milomir Seslija. Pria yang akrab disapa Milo itu sebelumnya pernah menukangi Arema FC pada 2011 (ketika bernama Arema Indonesia) dan rentang 2016-2017 (ketika bernama Arema).

Rafli berharap Milo bisa membantu Arema FC meraih gelar. Selain itu, Rafli juga berharap para pemain muda mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain pada Liga 1 2019.

"Pastinya bisa membawa Arema FC untuk lebih berprestasi. Selain itu, semoga beliau juga tidak menenggelamkan pemain-pemain muda yang musim lalu sudah bermunculan," kata Rafli ketika diwawancarai Bola.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

"Semoga, beliau juga bisa lebih fair dalam menentukan pemain yang akan dimainkan," tegas pemain berusia 20 tahun itu.

Sebanyak sembilan pemain muda (kategori di bawah usia 23 tahun) mendapatkan kesempatan bermain bersama Arema FC di Liga 1 2018. Adapun Muhammad Rafli berhasil membukukan 19 pertandingan yang sebagian besar bermula dari bangku cadangan.

 

Video Populer

Foto Populer