Sukses


Timnas Indonesia U-22 Mulai Terkendala Kondisi Lapangan A Senayan

Bola.com, Jakarta - Setelah satu pekan Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, kondisi lapangan A semakin buruk. Sementara lapangan B masih belum bisa digunakan karena masa pemeliharaan rumput.

Kondisi rumput lapangan A yang digunakan Timnas Indonesia U-22, Senin (14/1/2019), mulai terlihat bercampur dengan tanah, karena pengaruh cuaca yang kerap hujan. Hal itu ditambah intensitas penggunaan lapangan yang juga dibuka untuk umum.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengakui kondisi lapangan tersebut menjadi satu masalah yang harus dihadapi oleh tim asuhannya. Indra berencana memindahkan dulu latihan timnya ke Stadion Madya, yang tak jauh dari Lapangan ABC.

"Ini memang menjadi masalah kami. Kondisi lapangan semakin lama semakin jelek karena juga dipakai untuk umum. Kami memaklumi hal tersebut karena kami tak memiliki training ground sendiri," ujar Indra saat ditemui di Lapangan ABC, Senin (14/1/2019) pagi.

"Mungkin nanti kami akan pindah latihan lagi ke Stadion Madya pada Kamis. Namun, sayangnya Stadion Madya pun hanya bisa digunakan pukul 9-11 pagi atau malam hari," lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Lapangan ABC Senayan memang terdiri dari lapangan berumput normal di lapangan A dan B. Sementara lapangan C menggunakan rumput sintetis. Pemeliharaan rumput membuat lapangan B tak bisa digunakan untuk sementara waktu. Hal tersebut membuat lapangan A pun menjadi satu-satunya pilihan untuk Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer