Sukses


Djanur Belum Melihat Potensi Pemain Junior Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya melakukan seleksi terhadap beberapa pemain muda dalam beberapa latihan terakhir. Mereka adalah pemain yang musim lalu membela Persebaya U-19 atau PS Kota Pahlawan, klub satelit Persebaya.

Dalam beberapa kali latihan, ada sekitar 13-15 pemain junior. Hasilnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, merasa belum melihat hal yang istimewa dari pemain itu.

"Jujur, saya belum lihat potensi mereka dan belum bisa ambil keputusan apakah ada yang layak gabung di tim ini," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Meski begitu, kehadiran pemain muda itu akan tetap dibutuhkan dalam waktu dekat. Persebaya saat ini dalam persiapan untuk Piala Indonesia 2018.

Sementara klub berjulukan Bajul Ijo itu baru memiliki sebanyak 15 pemain. Dengan jumlah itu, Djanur berencana untuk mendaftarkan beberapa pemain junior untuk amunisi di Piala Indonesia.

"Piala Indonesia bisa keluar masuk (pemain), misalnya sekarang didaftarkan, minggu depan bisa diganti lagi. Saya pikir tidak menutup kemungkinan untuk itu. Skuat kami belum cukup untuk memenuhi persyaratan 18 pemain," jelas Djanur.

Sejauh ini Djanur akan terus memantau pemain muda selama latihan. Dari beberapa nama yang bergabung, diharapkan ada yang mampu menembus skuat senior Persebaya untuk jangka panjang.

"Kalau kami lolos ke (Piala Indonesia) babak berikutnya, komposisi pemain bisa kami ganti lagi. Untuk menentukan tim jangka panjang masih menunggu. Mudah-mudahan ada yang terpilih," kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer