Sukses


Barito Putera Pertahankan Samsul Arif Plus Boyong 3 Amunisi Anyar

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera melalui akun Instagram resmi, Senin (14/1/2019), mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Samsul Arif. Pemain berusia 34 tahun itu mendapatkan tambahan kontrak berdurasi satu tahun.

Keputusan memperpanjang kontrak Samsul Arif dilakukan Barito Putera bukan tanpa alasan. Pada Liga 1 2018, pemain yang akrab disapa Cak Sul itu mendapatkan predikat pemain lokal paling tajam dengan mencetak 14 gol dalam 33 penampilan.

Kehadiran Samsul Arif di Liga 1 2019 membuat lini depan Barito Putera jadi berbahaya. Pemain asal Bojonegoro itu yakin bisa memberikan penampilan lebih baik pada musim baru.

"Saya sudah terlanjur merasa nyaman di sini. Apalagi suporter dan manajemen memperlakukan saya dengan sangat baik," kata Samsul Arif.

"Kalaupun pindah, saya akan mulai dari nol lagi. Saya tidak mau beradaptasi dari awal lagi," tegas eks pemain Persela Lamongan itu.

Selain mempertahankan Samsul Arif, Barito Putera juga resmi memperkenalkan tiga pemain anyar yakni Andri Ibo, Yakob Sayuri dan Muhammad Affandi Yusuf.

Klub berjuluk Laskar Antasari itu sudah merekrut lima pemain anyar karena sebelumnya telah memboyong Evan Dimas dan Ahmad Mahrus Bachtiar.

Video Populer

Foto Populer