Sukses


Agus Yuwono Siap Mengemban Tugas di Persis

Bola.com, Solo - Agus Yuwono siap mengemban sebagai pelatih kepala Persis Solo untuk Liga 2 2019. Nama pelatih asal Malang, Jawa Timur ini menjadi yang terdepan mengisi kursi pelatih kepala Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya, Widyantoro digadang-gadang menjadi pelatih Persis. Namun Widyantoro lebih menerima tawaran sebagai asisten pelatih PSIS Semarang, mendampingi Jafri Sastra. Persis pun mengalihkan bidikan kepada Agus Yuwono.

Agus Yuwono sudah bertemu dengan manajemen Persis, Senin (14/1/2019).

"Kemarin saya diminta ke Solo untuk rapat bersama Pak Dedi M Lawe (Sekjen Persis), terkait persiapan Persis musim 2019. Memang mengarah ke sana, dan kalau memang resmi diminta kembali melatih, saya pasti siap," ujar Agus Yuwono kepada Bola.com, Selasa (15/1/2019) sore.

Agus menjadi pelatih Persis pada putaran kedua Liga 2 2018, menggantikan Jafri Sastra. Namun, Agus gagal membawa Persis melaju ke babak delapan besar.

Menurut Agus, pada musim ini, ia optimistis karena menangani tim sejak awal musim. Dengan begitu, ia bisa memilih pemain sesuai dengan kebutuhan dan strategi.

"Kalau membangun tim dari awal, saya rasa akan berbeda hasilnya. Pengamatan saya ada tujuh pemain musim lalu yang masih bisa masuk proyeksi. Sebaiknya tim juga dibentuk mulai Februari. Semoga segera ada kata sepakat dengan manajemen Persis dan saya langsung bisa bekerja berburu pemain," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer