Sukses


Komentar Hansamu Yama Setelah Resmi Jadi Pemain Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata akhirnya secara resmi bergabung Persebaya. Dia dikenalkan oleh manajemen klub kepada awak media di kantor marketing Persebaya, Sutos, Surabaya, Rabu siang (16/1/2019).

Hansamu yang diikat setahun kontrak bersama Persebaya merasa sangat bersyukur akhirnya menjadi bagian Bajul Ijo. Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain jebolan kompetisi internal Persebaya meski sebelumnya belum pernah bergabunh tim senior.

"Akhirnya saya bergabung dengan tim impian saya sejak kecil, yaitu Persebaya. Bisa dibilang, salah satu impian saya telah terwujud hari ini. Mohon doanya buat saya ke depan bersama Persebaya," ucap Hansamu.

Secara terpisah, pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga merasa lega bisa berbicara soal Hansamu. Selama ini dia terkesan menutup pertanyaan dari awak media mengenai stoper kelahiran Mojokerto itu.

"Alhamdulillah, akhirnya hari ini saya lega. Selama ini saya harus tutup mulut walaupun tahu Hansamu akan bergabung. Saya selalu mengelak kalau ditanya, sekarang akhirnya bergabung," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Terima kasih kepada Hansamu mau bergabung Persebaya. Tujuan kami supaya lebih baik makanya kamibl selektif memilih pemain. Mudah-mudahan Hansamu bisa membantu kami supaya semakin bagus," imbuhnya.

Kehadiran Hansamu telah melengkapi kebutuhan Djanur dalam mengisi pemain belakang. Dia menjadi pemain belakang kedelapan yang dimiliki Persebaya dan itu telah sesuai rencana Djanur.

"Seperti yang sudah diketahui, kami memang mendatangkan Hansamu. Sudah banyak yang mengira itu. Kedatangannya akan menambah kekuatan kami," ucap Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer