Sukses


Manajer Persebaya Mengoreksi Pernyataan Djanur soal Osvaldo Haay

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sempat memberi kabar bahwa manajemen tim Bajul Ijo sudah tidak mengejar Osvaldo Haay untuk perpanjangan kontrak, Senin (14/1/2019). Negosiasi kedua pihak diklaim sudah buntu sehingga gagal mendapatkan tanda tangannya lagi. 

Sehari setelah itu, Selasa (15/1/2019), Osvaldo menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan komunikasi dengan Persebaya. Baru-baru ini, manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengoreksi maksud pernyataan Djadjang Nurdjaman soal Osvaldo itu. 

“Pernyataan coach Djanur (sapaan akrab Djadjang Nurdjaman) itu dalam konteks bercanda. Dia tertawa dan kami komunikasikan. Kami belum menyerah 100 persen karena komunikasi terus berjalan. Osvaldo juga belum menolak tawaran kami, dan kami terus mengajukan tawaran masih ada waktu untuk negosiasi,” kata Candra, Rabu (16/1/2019). 

Dalam sesi wawancara Senin, Djanur memang sempat tertawa ketika berbicara soal Osvaldo. Namun, itu dilakukannya pada bagian kalimat yang mengacu kepada keputusan manajemen Persebaya. 

“Manajemen (Persebaya) barang kali sudah lelah mengejar dia. Kesabaran sudah sampai batasnya mungkin,” ucap Djanur.

Candra kemudian melanjutkan bahwa pihaknya terus berusaha untuk mendapatkan kembali tanda tangan Osvaldo. Dia tidak mengelak bahwa negosiasi kedua pihak sedikit bermasalah pada nilai kontrak. 

“Kami belum menyerah. Negosiasi itu banyak hal yang memengaruhi. Bisa nilai kontraknya atau kenyamanan. Kalau dia minta kenaikan (nilai kontrak), wajar lah. Kami juga mengapresiasi itu dengan menaikkan penawaran. Soal nilainya biar kami yang tahu,” ucap manajer berusia 42 tahun itu.

Dari beberapa pemain lama dan mendapat tawaran perpanjangan kontrak, tersisa Osvaldo yang belum resmi kembali bergabung Persebaya. Pemain sayap berusia 21 tahun kini sedang fokus dalam agenda Timnas Indonesia U-22 menjelang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Video Populer

Foto Populer