Sukses


Evan Dimas Bersyukur Tak Ada Lagi Hujatan dari Suporter Persebaya

Bola.com, Surabaya - Evan Dimas Darmono bersyukur telah menyampaikan isi hatinya, setelah batal ke Persebaya dan gabung Barito Putera.

Evan memberikan penjelasan terkait kepindahannya pada pertemuan dengan Bonek Mania dalam acara konferensi pers di salah satu rumah makan di Surabaya, Kamis (10/1/2019).

Menurut Evan, pernyataannya pada acara itu di luar skenario. Sebelum acara itu digelar, Evan sebetulnya tak berniat membeberkan sejumlah fakta kegagalan dirinya berlabuh di Persebaya, serta hujatan Bonek Mania di sosmed miliknya yang membuatnya nelangsa.

Evan mengakui, awalnya dalam konferensi pers tersebut rencananya ia hanya menjelaskan kronologi serta penyebab dirinya batal ke Persebaya. Sementara, untuk persoalan lain diserahkan ke Muli sebagai agennya.

Namun karena terbawa suasana, Evan pun akhirnya mengutarakan uneg-unegnya di hadapan Bonek. Ia menyampaikan isi hatinya terkait perlakuan banyak fans Persebaya yang membuatnya kurang nyaman.

"Sebetulnya saya tidak ingin banyak bicara, tapi mau bagaimana lagi, suasana serta ganjalan di hati saya berkecamuk. Ya begitu jadinya," tuturnya.

Kendati begitu, ia tak menyesali apa yang telah ia sampaikan. Sebab, pemain jebolan klub internal Askot PSSI Surabaya, Mitra Surabaya, merasa lega bisa menjelaskan semua di hadapan Bonek yang hadir di acara tersebut.

"Saya bersyukur, sejak menyampaikan semuanya di acara itu, teman-teman Bonek akhirnya bisa memahami. Sekarang sudah tidak ada lagi hujatan kepada saya," kata Evan Dimas.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer