Sukses


Persib Menunggu Miljan Radovic untuk Memutuskan Nasib Pemain

Bola.com, Bandung - Sebagian skuat Persib Bandung yang sudah menjalani sesi latihan ternyata masih cemas. Pasalnya, pelatih Miljan Radovic akan melakukan pemantauan terakhir pada Selasa (22/1/2019) nanti usai menggelar uji coba.

Pelatih asal Montenegro itu akan memutuskan siapa yang layak dipertahankan dan yang dilepas. Namun, untuk beberapa pemain yang sudah teken kontrak dipastikan aman.

"Kami dari tim pelatih selalu koordinasi. Nanti Selasa depan akan ada uji coba dan akan dilihat siapa yang pantas dipertahankan dan siapa yang dilepas," ujar asisten pelatih Persib, Budiman di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Kamis (17/1/2019).

Untuk laga uji coba nanti, Budiman mengaku masih mencari lawan yang pas untuk pasukannya, namun yang pasti tim asal lokal.

Meski demikian, tim pelatih tidak akan langsung memutuskan soal pemain usai laga uji coba, tetapi akan dilihat hingga akhir Januari.

"Kompetisi masih panjang jadi kami tidak cepat-cepat ambil keputusan untuk melepas pemain. Jadi siapa pemain yang akan dikontrak dan dilepas sampai saat ini belum. Itu semua keputusannya ada di pelatih kepala," ucap Budiman.

"Saya tidak tahu sampai bulan apa Miljan Radovic akan melihat perkembangannya. Sampai saat ini semua pemain layak," lanjut eks pelatih Persib U-21 ini.

Seperti diketahui, saat ini pemain Persib yang sudah memperpanjang kontrak baru Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, dan Ezechiel N'douassel. Selebihnya masih memiliki kontrak hingga Februari 2019 dan Maret 2019.

Video Populer

Foto Populer