Sukses


Nasib Pemain Timnas Indonesia U-22 Diputuskan dalam Internal Game

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku belum bisa memutuskan siapa pemain yang akan dicoret pada tahap kedua pemusatan latihan jelang Piala AFF U-22 2019. Menurut Indra, nasib pemain bakal diputuskan setelah mengikuti internal game, Sabtu (19/1/2019).

Sebanyak 35 pemain mengikuti pemusatan latihan tahap kedua yang berlangsung di Jakarta. Sama seperti tahap pertama, bakal ada pemain yang dicoret dan hal itu bakal diputuskan setelah pemain mengikuti internal game.

Nantinya akan ada lima pemain yang bakal dipulangkan ke klub masing-masing. Berbeda dengan tahap pertama, tidak ada lagi pemain yang bakal dipromosikan.

"Tunggu besok. Masih ada satu internal game lagi. Setelah itu, siangnya, kami akan umumkan siapa-siapa yang akan dikembalikan ke klub," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Saat ini masih mencari pemain yang cocok dengan kebutuhan tim. Kami ingin bermain dengan game plan yang bagaimana dan siapa yang kami cari. Selama dua minggu ini kami mencari yang terbaik," ujar Indra Sjafri.

Pada internal game nanti, pemain akan mendapatkan kesempatan bermain selama 2x30 menit. Ini menjadi ajang sesungguhnya buat pemain yang sudah lima hari mengikuti pemusatan latihan tahap kedua Timnas Indonesia U-22 untuk mengaplikasikan metode latihan di lapangan.

Video Populer

Foto Populer