Sukses


Neguete Siap Menggantikan Peran Jaimerson di Persija

Bola.com, Jakarta - Bek anyar Persija Jakarta, Neguete, menegaskan siap memberikan segalanya bersama tim Macan Kemayoran pada musim 2019. Dia bertekad memberikan performa maksimal seperti yang ditunjukan Jaimerson da Silva musim lalu.

Kedatangan Neguete diproyeksikan mengganti peran Jaimerson yang berlabuh ke Madura United musim ini. Namun, bek Brasil itu dihadapkan dengan tugas berat menjelang musim bergulir.

Neguete dituntut tampil apik seperti yang ditunjukan rekan senegaranya tersebut di Persija. Musim lalu, Jaimerson merupakan andalan di jantung pertahanan. Selain piawai mengawal lini belakang, dia juga produktif karena mendulang tujuh gol di Liga 1 2018.

"Saya tahu musim lalu Persija memiliki bek bagus dalam diri Jaimerson. Namun, saya siap kerja keras di latihan dan tampil baik selama pertandingan untuk memberikan yang terbaik kepada Persija,” kata Neguete.

Lebih lanjut, Neguete mengaku senang bisa berseragam Persija. Satu di antara faktor yang membuat bek 28 tahun itu bahagia adalah karena tim Macan Kemayoran mempunyai basis penggemar fanatik.

"Saya sangat antusias bergabung dengan Persija karena pertualangan baru menungguku di sana. Selalu menyenangkan bisa bergabung dengan klub baru. Persija tim yang hebat dengan penggemar yang luar biasa," ujar Neguete.

 

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer