Sukses


Zalnando dan Saepulloh Maulana Gabung Persib Pekan Depan?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung segera mendatangkan dua pemain lokal sebagai tambahan kekuatan untuk menjalani kompetisi musim 2019. Dua pemain tersebut menurut sumber internal di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) direncanakan merapat ke Persib pada pekan depan.

"Mungkin sudah tiba pada Senin (21/1/2019). Semoga tidak ada kendala. Kalau komunikasi, selama ini memang sudah tidak ada masalah, tinggal menunggu waktu saja," ujar sumber itu di Bandung, Sabtu (19/1/2019).

Meski begitu, sang sumber enggan menyebutkan dua nama pemain lokal yang akan segera bergabung ke Persib. "Nama-namanya nanti saja. Kalau sudah datang pasti tahu," lanjut sumber itu.

Persib juga dirumorkan kembali mengincar pemain lokal dengan posisi striker. Hal itu dikarenakan Patrich Wanggai telah memutuskan tidak menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen tim Maung Bandung.

Persib kini tinggal menyisakan pemain di lini depan seperti Ezechiel N'douassel, Muchlis Hadi, dan Wildan Ramdani. Namun, Muchlis dan Wildan selama musim 2018 minim bermain.

"Tanpa Patrich Wanggai, bisa saja kami akan mencari lagi satu striker karena awalnya Patrich akan menjadi tandem Ezechiel. Tapi, kami akan menunggu kedatangan pelatih Miljan Radovic. Nanti didiskusikan dulu," katanya.

Rumor lain yang beredar, dua pemain lokal yang egera merapat ke Persib itu adalah Zalnando dan Saefulloh Maulana. Namun, manajemen Persib masih enggan berterus terang lantaran masih menghargai klub lama kedua pemain itu.

Video Populer

Foto Populer