Sukses


Osvaldo Haay Nantikan Kehadiran Egy, Saddil, dan Ezra di Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, sangat menantikan kehadiran Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani dalam pemusatan latihan jelang Piala AFF 2019. Menurut Osvaldo, kehadiran nama-nama tersebut bakal menambah kekuatan tim.

Pelatih Indra Sjafri telah mengumumkan daftar 30 pemain yang masuk skuat sementara Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF 2019. Jumlah tersebut ditambah tiga pemain yang sama sekali belum mengikuti TC di Jakarta.

Seperti diketahui, Egy dan Ezra belum bergabung karena kompetisi di Eropa sudah dimulai. Adapun Saddil saat ini sedang mengikuti pramusim bersama klubnya, Pahang FA.

"Saya sangat mengharapkan mereka datang. Ya akan tetapi, itu biar pelatih yang berkomentar banyak," kata Osvaldo kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

"Kalau mereka bisa bergabung, pasti sangat membantu dan menambah kekuatan tim ini," tegas Osvaldo Haay.

Pelatih Indra Sjafri sebelumnya menjelaskan PSSI terus melakukan komunikasi dengan klub-klub luar negeri tersebut terkait izin ketiga pemain di atas. Apalagi persiapan Timnas Indonesia U-22 semakin mepet karena Piala AFF 2019 bakal kick off sebulan lagi yakni 17 Februari 2019.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer