Sukses


Kesan Pertama Yabes Roni Dilatih Stefano Cugurra Teco

Bola.com, Gianyar - Pemain sayap Bali United, Yabes Roni, mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan Stefano Cugurra Teco yang datang sebagai pelatih anyar Bali United. Yabes mengaku menyukai cara Teco memotivasi para pemain dan menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan pelatih asal Brasil itu.

Yabes Roni baru saja bergabung dalam latihan Bali United di Lapangan Tri Sakti, Legian, Senin (21/1/2019) sore. Ia absen dalam beberapa sesi latihan sebelumnya karena terserang cacar air. Kini Yabes sudah tiba di Pulau Dewata untuk memulai aktivitasnya bersama tim.

Dalam latihan perdananya, Yabes mendapatkan program latihan fisik terlebih dulu. Stefano Cugurra Teco yang memiliki latar belakang sebagai pelatih fisik memang terkenal senang menempa kondisi fisik para pemain terlebih dulu sebelum masuk ke area teknik dan taktik.

Kehadiran Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih kepala baru Bali United mendapatkan kesan yang positif dari Yabes Roni. Pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan kesan positif dalam perjumpaan pertamanya dengan Teco di sesi latihan Serdadu Tridatu.

"Saya sangat bersyukur bisa bertemu dan bekerja sama dengan Coach Teco pada tahun ini. Kesan saya bertemu Coach Teco tadi adalah ia orang yang sangat rendah hati kepada semua pemain," ungkap Yabes Roni.

"Caranya memberikan motivasi kepada kami juga luar biasa. Saya merasa sangat siap bekerja sama dengan beliau tahun ini," lanjutnya.

Stefano Cugurra Teco yang datang ke Bali membawa sang pelatih fisik dari Persija, Yogi Nugraha, juga terkenal menyukai pemain muda yang mampu bersaing dan berkompetisi di dalam tim. Jika Yabes Roni dan beberapa pemain muda Bali United lainnya mampu memberi kesan positif saat latihan, pelatih asal Brasil itu bisa jadi akan memainkannya di tim utama Serdadu Tridatu dalam pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer