Sukses


Ivan Kolev Bungkam soal Komposisi Persija di Piala Indonesia

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, bungkam soal komposisi pemain untuk laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Hal itu berkaitan dengan kans empat pemain baru Persija tampil pada laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019 kontra Home United. Empat pemain itu adalah Bruno Matos, Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumuminov, dan Vinicius Lopes.

Ivan Kolev sebelumnya menyebutkan, dua laga 32 besar Piala Indonesia 2018 sangat penting untuk persiapan tampil melawan Home United pada awal Februari.

Bila empat pemain itu tak bisa tampil melawan Home United, besar kemungkinan Ivan Kolev tak menurunkan mereka pada 32 besar Piala Indonesia.

"Saya belum bisa memberikan jawaban untuk pertanyaan yang ini. Kami masih menunggu informasi ini menjadi lebih pasti," ujar Ivan Kolev saat konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (22/1/2019).

Kendati demikian, Ivan Kolev memastikan Persija akan tampil maksimal dalam pertandingan kontra 757 Kepri Jaya. Pelatih berusia 61 tahun itu mengaku puas dengan pemain yang dimilikinya saat ini.

"Untuk pertandingan 32 besar Piala Indonesia, kami memiliki dua pertandingan. Tentu kami mau memenangi dua pertandingan untuk persiapan kompetisi AFC. Kami akan bermain serius. Saya puas dengan pemain yang saya miliki dan saya berharap mereka 100 persen tampil baik besok," ujar pelatih Persija Jakarta itu.

Empat pemain baru Persija Jakarta memang sudah didaftarkan ke AFC. Namun, manajemen belum mendapatkan kepastian apakah mereka bisa diturunkan pasa 5 Februari.

 

Video Populer

Foto Populer