Sukses


Ini CEO Baru Arema Pengganti Iwan Budianto

Bola.com, Malang - Tak butuh waktu lama baru Arema FC untuk memilih CEO baru sebagai pengganti Iwan Budianto (IB). Hanya sehari setelah IB mundu, tim Singo Edan resmi memilih Agoes Soerjanto sebagai CEO Arema, melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Agoes bukan sosok asing di Arema. Selama ini dia tercatat sebagai pembina klub sekaligus pemilik saham PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) yang merupakan perusahaan pengelola Arema FC.

Arema tidak ingin mundurnya IB membuat pemain terpengaruh. Apalagi akhir pekan ini mereka sudah menjalani leg pertama 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang (26/1/2019).

Di Arema, peran CEO tak hanya sekedar jadi orang nomor satu saja. Tapi juga memberi semangat langsung kepada pemain jelang pertandingan. 

“Momentum ini akan kami jadikan tidak sekadar mempertahankan profesionalisme di Arema yang sudah dibangun dan dirawat IB. Tapi juga membuat Arema juara untuk membanggakan warga Malang Raya,” tegasnya.

Dia yakin bisa melanjutkan fondasi yang sudah dibangun oleh IB, termasuk target terdekat, yakni menjuarai Piala Indonesia.

“Saya meminta doa dan dukungannya kepada Aremania. Terimakasih juga kepada IB atas dedikasi dan pengorbanan yang luar biasa untuk Arema,” jelasnya.

Agoes sudah beberapa kali mendampingin tim Arema sejak musim 2014. Namun, dalam dua tahun terakhir dia sudah jarang bertemu dengan para pemain dan pelatih. Tapi, pemain lama Arema sudah mengenal seperti apa sosoknya. Yang jelas, dia sosok yang royal dalam memberikan bonus untuk pemain.

Video Populer

Foto Populer