Sukses


Miljan Radovic Puas dengan Kondisi Para Pemain Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku cukup puas dengan perkembangan anak asuhnya setelah ditinggalkan lebih dari satu pekan. Radovic memang baru mendampingi sesi latihan Persib di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (24/1/2019), karena harus menjalani lisensi UEFA Pro di negaranya, Montenegro.

"Saya sudah nonton setiap latihan karena mereka (para asisten pelatih) merekam setiap latihan dan kondisinya cukup bagus. Pemain sudah mengerti taktik saya dan mengerti bagaimana kita main, tapi secara keseluruhan belum bagus, itu normal dan biasa. Kami harus terus adaptasi untuk pertandingan nanti di Piala Indonesia," ujar Radovic usai memimpin sesi latihan.

Meski demikian pelatih berusia 43 tahun ini mengaku sudah memiliki bayangan siapa saja yang akan menjadi starting eleven saat lawan Persiwa Wamena nanti pada babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

"Ya, saya sudah punya bayangan, tapi nanti akan dilihat lagi dilatihan sore dan tim pelatih akan diskusi. Tapi yang pasti kita sudah punya bayangan. Mungkin satu sampai dua pemain kita ganti atau tidak diganti karena ini bukan kompetisi tapi pramusim. Jadi situasinya berbeda," kata Radovic.

Bahkan Radovic mengaku tidak menutup kemungkinan menurunkan semua pemain asingnya saat tandang ke Cilacap nanti, termasuk Esteban Vizcarra dan Zalnando yang belum lama bergabung.

"Lopicic sejak awal memang sudah latihan dan kondisinya cukup bagus, tapi untuk Vizcarra, Ezechiel, dan Zalnando, akan dilihat dulu dan kita harus hati-hati karena belum lama latihan walaupun kondisinya cukup bagus," kata Radovic

Persib rencananya bertolak ke Cilacap pada Jumat (25/1/2019) untuk persiapan lawan Persiwa Wamena. Semua pemain diakui Radovic akan diboyong semuanya.

"Saya inginnya semua pemain bisa dimainkan, tapi lihat saja besok. Pokoknya saya tidak mau ada masalah, dan saya ingin kondisi semua pemain bagus," ucal Radovic mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer