Sukses


Pelatih Baru Timnas Indonesia Ingin Buat SUGBK Kembali Disesaki Suporter

Jakarta - Pelatih anyar Timnas Indonesia, Simon McMenemy, punya target terdekat yang sangat ingin diwujudkan. Dia ingin membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali penuh saat Timnas Indonesia bertanding. 

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, belakangan sepi ketika Timnas Indonesia bermain. Salah satu buktinya saat Hansamu Yama dan kawan-kawan tampil di Piala AFF 2018. Kursi SUGBK banyak yang kosong.

Sepinya SUGBK berbanding lurus dengan prestasi Timnas Indonesia. Semakin kering prestasi tim berjuluk Skuat Garuda itu, berdampak pula kepada semangat para pendukung untuk hadir langsung ke stadion.

"Hal yang paling utama adalah saya mengembalikan kebanggaan untuk menjadi suporter Timnas Indonesia," ujar Simon di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

"Tidak ada lawan-lawan yang bisa akan menandingi Timnas Indonesia ketika SUGBK penuh dengan seluruh suporter," imbuh dia.

Simon harus bekerja keras jika ingin menarik minat suporter kembali memenuhi SUGBK. Kepercayaan suporter akan kembali apabila performa Timnas Indonesia membaik.

"Saya ingin seluruh dukungan penuh dari suporter yang ada di penjuru Tanah Air untuk mengembalikan kebanggaannya memiliki Timnas Indonesia. Nantinya kami buktikan lewat performa di lapangan," imbuh pelatih asal Skotlandia ini.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer