Sukses


Tak Sengaja Terkuak, Kontrak Baru Osvaldo Haay di Persebaya Mencapai Rp2 Miliar?

Bola.com, Surabaya - Kerja sama Persebaya dan Osvaldo Haay berlanjut setelah negosiasi kedua pihak mencapai kesepakatan. Pengumuman kesepakatan itu dilakukan Persebaya melalui media sosial resmi klub, seperti Instagram, pada Jumat pagi (25/1/2019).

Namun, bukan kesepakatan kontrak baru di antara Persebaya dan Osvaldo yang membuat warganet gaduh.

Akun instagram Persebaya mulanya mengunggah dua konten dalam sebuah postingan. Pertama adalah video komentar Osvaldo, dan yang kedua, foto Osvaldo bersama salah seorang bagian manajemen Persebaya yang memegang kertas kontrak.

Dalam foto itu, terlihat nilai kontrak Osvaldo bersama Persebaya untuk musim 2019. Terdapat angka dua (2) dengan diikuti oleh sembilan angka nol (0) yang menandakan nilai kontrak mencapai Rp2 miliar. Untuk detail itu memang tidak terlihat secara jelas, meski bisa terbaca.

Warganet yang kebanyakan Bonek, suporter Persebaya, kemudian secara beramai-ramai menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang menertawakan kelalaian manajemen Persebaya dengan mengunggah foto itu.

Setelah gaduh, Persebaya memutuskan untuk menghapus kiriman tersebut dan mengunggah ulangnya. Namun, kali ini foto "kontroversial" itu sudah tidak terlihat. Yang ada hanya video Osvaldo yang sedang memakai jersey Timnas Indonesia U-22.

Meski telah menghapus foto itu, Bonek tetap menghiasi kolom komentar kiriman itu dengan menyindir manajemen Persebaya. Mereka masih membicarakan nilai kontrak Osvaldo yang terbilang besar untuk pemain berusia 21 tahun.

Sejauh ini belum ada respons apa pun atas kejadian ini, baik dari manajemen Persebaya maupun dari Osvaldo.

Video Populer

Foto Populer