Sukses


Cara Rifal Lastori Mengusir Kebosanan Selama TC Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Pemain Borneo FC, Rifal Lastori, mengaku mulai dilanda kejenuhan selama menjalani periode pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Namun, Rifal mengaku tetap semangat karena itu merupakan kewajibannya ketika menekuni sepak bola, apalagi gabung Timnas.

Pelatih Indra Sjafri memulai pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sejak 7 Januari 2019 hingga saat ini. Pemusatan latihan dilakukan agar skuat siap tampil di Piala AFF U-22 2019.

Pemain hampir melakoni rutinitas serupa setiap harinya selama tiga pekan terakhir. Situasi itulah yang terkadang membuat mereka bosan lantaran terus menjalani agenda yang terkesan monoton.

"Menurut saya, yang pasti ada titik jenuhnya. Namun, mau bagaimana lagi karena ini ibaratnya sudah pekerjaan saya. Jadi, saya yang penting tetap semangat dan berlatih keras," kata Rifal setelah sesi latihan di Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Rifal memiliki cara mengusir kebosanan selama mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Ketika berada di hotel, dia kerap menggunakan ponselnya untuk bermain gim Player Unknown's Battlegrounds (PUBG).

"Saya sering main PUBG sama teman-teman yang lain karena bisa mengusir rasa bosan juga ketika di hotel," ujar Rifal Lastori.

Video Populer

Foto Populer