Sukses


Kontrak Anyar Marko Simic Menunggu Kepulangan Bos Persija

Bola.com, Jakarta - Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Rafil Perdana, mengatakan proposal kontrak anyar Marko Simic masih menunggu kepulangan Direktur Utama tim Macan Kemayoran, Gede Widiade.

Rafil mengatakan hanya Gede yang memiliki wewenang mengurusi kontrak pemain. Kesepakatan anyar Simic dengan Persija lantas belum bisa direalisasikan karena Gede tengah berada di Turki.

"Jadi urusan kontrak itu lebih ke Gede. Itu bukan ranah saya, sehingga mungkin itu sudah ditawari kontrak jangka panjang," kata Rafil kepada wartawan. 

Simic bergabung dengan Persija pada musim 2018 dan terikat kontrak berdurasi dua musim. Rafil menganggap manajemen klub sudah menyiapkan perpanjangan masa bakti sang pemain.

"Namun, kalau tinjauan terakhir ke sekretariat, Simic itu sudah melakukan addendum. Akan tetapi, kontrak Simic itu baru berakhir pada akhir Desember 2019," ujar Rafil.

"Jadi semuanya tunggu Gede kembali saja. Untuk detail addendum-nya, saya tidak bisa menjabarkan karena itu bersifat kontrak dengan pemain. Durasi (kontrak Marko Simic) sama. Sudah ditawarkan kontrak barunya, namun tunggu Gede," tutur Rafil.

Video Populer

Foto Populer