Sukses


Rishadi Fauzi Janji Tampil Maksimal di Persija Jakarta

Jakarta, - Rishadi Fauzi berjanji bakal membayar kepercayaan Persija Jakarta. Walau cuma pemain pinjaman, dia akan tampil maksimal.

Masa kerja Rishadi dengan Persija hanya berlaku empat bulan. Dia direkrut untuk mengisi kekosongan dalam skuat kompetisi Asia.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran tidak bisa mendaftarkan Vinicius Lopes Laurindo, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo karena tidak mengantongi international transfer certificated (ITC).

"Sebenarnya sebelum Persija menawarkan saya bergabung, saya sudah ada klub lain. Jadi, di sini saya sebagai pinjaman saja. Saya menghormati klub yang sudah serius dengan saya sebelum Persija. Namun, di sini saya janji tampil maksimal," ujar Rishadi dilansir situs resmi klub.

Musim lalu Rishadi memperkuat Persebaya Surabaya. Kontraknya bersama Bajul Ijo habis akhir tahun lalu dan tidak diperpanjang. Dia kemudian meneken kontrak dengan klub baru.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pertama

Rishadi siap memberikan terbaik ketika membela Persija di Liga Champions Asia. Mereka dijadwalkan menghadapi Home United pada Selasa (5/2/2019).

Kemenangan akan membawa Macan Kemayoran ke putaran kualifikasi berikutnya. Sedangkan kekalahan berujung tempat di Piala AFC. Bagi Rishadi, tampil di Asia merupakan pengalaman barunya dalam berkarier di sepak bola.

"Ya senang ya, sebagai pengalaman baru buat saya. Pasti saya akan bekerja keras untuk hasil yang maksimal," ujar Rishadi.

Lebih lanjut ia juga bangga bisa jadi bagian klub kota kelahirannya. Patut diketahui pemain berjulukan Fauzimovic merupakan asli Betawi.

"Bisa dibilang saya orang Jakarta juga, asli Betawi. Jadi ingin memberikan yang terbaik buat kota ini, buat Jakmania juga," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer