Sukses


Belum Gabung Latihan Persebaya, ke Mana Otavio Dutra?

Bola.com, Surabaya - Persebaya sudah memiliki 19 pemain untuk mengarungi musim 2019. Dari jumlah itu, 15 di antaranya adalah pemain lama, sementara empat sisanya merupakan rekrutan baru.

Hampir semua pemain itu sudah bergabung latihan, kecuali tiga nama, yaitu Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, dan Otavio Dutra. Dua nama pertama, Osvaldo dan Irianto, sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 sehingga belum hadir di Surabaya.

Tanda tanya besar muncul mengenai absennya Dutra. Bek asal Brasil ini sudah mendatangani perpanjangan kontrak sejak Desember 2018 dan menjadi pemain asing pertama Persebaya musim ini. Namun, belum menunjukkan batang hidungnya.

Beberapa kali Bola.com berusaha menghubungi pemain berusia 35 tahun itu. Namun, tidak ada respons. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, juga tidak tahu ke mana stoper andalannya musim lalu itu saat ini.

"Saya sendiri sudah lama tidak komunikasi dengan dia. Dutra sudah berjanji akan kembali ke Surabaya pada awal Februari. Nanti dilihat saja apakah dia akan segera kembali ke tim," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.com belum lama ini.

Ketidakhadiran Dutra ini masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Dia sempat berpamitan pulang kampung ke Brasil setelah merayakan Natal di Indonesia. Mantan pemain Bhayangkara FC itu pernah bercerita kepada Bola.com ingin merayakan tahun baru di negaranya.

Tetapi, saat ini, tidak ada tanda-tanda kemunculan Dutra akan bergabung dalam latihan Persebaya. Bahkan, dia juga sudah lama tidak mengunggah foto atau Instastory dalam akun Instagramnya.

Unggahan terakhir Dutra di akun instagram @otavio_dutra5_brasil tercatat pada 25 Desember 2018. Dalam kiriman itu, Bonek (pendukung Persebaya) juga ikut mempertanyakan kehadirannya di Surabaya, dan belum mendapat respons sama sekali.

Video Populer

Foto Populer