Sukses


Misteri Hilangnya Otavio Dutra dari Persebaya Akhirnya Terkuak

Bola.com, Surabaya - Ketidakhadiran Otavio Dutra dalam beberapa kali latihan Persebaya sempat menjadi tanda tanya. Dia merupakan pemain asing yang sudah menandatangani kontrak baru dan belum tiba di Indonesia.

Ditambah lagi, akun instagramnya juga sudah lama tidak aktif dan mendapat pertanyaan dari Bonek, suporter. Unggahan kiriman dalam akun Dutra tertanggal pada 25 Desember 2018 atau sebulan yang lalu.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan bahwa Dutra tetap berstatus pemain Persebaya. Dia mengaku terus menjalin komunikasi dengan bek asal Brasil tersebut.

"Siapa bilang Duta hilang? Dia itu kehilangan handphone. Pada awal Januari dia memberi kabar kendala itu dan menggunakan nomor baru. Sampai sekarang masih komunikasi dengan saya," kata Candra saat ditanya Bola.com, Selasa (29/1/2019).

Menurut Candra, insiden itu terjadi di negara asal Dutra, Brasil, pada awal Januari. Kepada Bola.com, Dutra memang sempat mengatakan pulang kampung setela Natal 2018 untuk merayakan Tahun Baru 2019.

Sebelumnya, Bonek menghiasi kolom komentar kiriman dalam instagram Dutra mengenai keberadaannya. Sayangnya, sang pemain memang tidak memberikan respons dan membuat Bonek bertanya-tanya.

Candra menyebutkan bahwa Dutra sudah menjadwalkan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Jadi, bek berusia 35 tahun itu tidak menghilang, hanya kehilangan handphone dan tidak bisa memberi kabar lewat media sosial.

"Terakhir komunikasi, dia akan datang ke Indonesia, Sabtu (2/2/2109). Mudah-mudahan dia segera bergabung latihan. Dia terus berkomunikasi dengan saya," ucap Candra.

"Komunikasinya dengan coach Djadjang Nurdjaman (pelatih kepala Persebaya), dia janji akan tiba awal Februari. Jadi, bukan karena ada masalah apa-apa," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer