Sukses


Asa Guy Junior Setelah Kembali Berkostum PSM

Bola.com, Makassar - Guy Junior menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSM Makassar di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (29/1/2019).

Striker naturalisi ini pun mengungkap asa dan targetnya bersama Juku Eja musim ini.

"Saya ingin membawa PSM meraih juara musim ini. Secara pribadi, saya ingin mencetak gol lebih banyak dari musim lalu," ujar Guy yang mengoleksi 8 gol dan 5 assist buat PSM di Liga 1 2018.

Menurut Guy, materi PSM musim ini sangat layak untuk bersaing di tiga ajang yang mereka ikuti yakni Piala Indonesia, Liga 1 dan Piala AFC. Alasannya, mayoritas starter PSM masih bertahan.

Dan pada musim ini, manajemen Juku Eja mendatangkan pemain baru yang diyakininya bakal membuat klub Makassar lebih solid.Terutama dua pemain asing anyar yang didatangkan PSM yakni Eero Markkanen (Finlandia) dan Aaron Evans (Australia).

"Saya tahu klub pesaing PSM juga serius berbenah. Tapi, kami lebih solid dan kompak," tegas Guy.

Guy juga menegaskan dirinya akan bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain yang banyak di PSM. Di lini depan, selain Eero, Guy juga akan bersaing dengan Ferdinand Sinaga.

"Itu hal yang normal. Soal siapa yang main, terserah pelatih," papar Guy.

Sampai saat ini, manajemen PSM belum memutuskan pelatih baru untuk menggantikan Robert Albert yang mundur. "Tunggu saja sampai akhir pekan ini. Yang pasti pelatihnya dari Belanda," ujar sumber Bola.com dari internal manajemen.

Video Populer

Foto Populer