Sukses


Alasan Jajang Sukmara Gabung PSS

Bola.com, Jakarta Rekrutan anyar PSS Sleman, Jajang Sukmara membeberkan alasannya bergabung dengan Super Elang Jawa. Mantan pemain Persib Bandung ini telah resmi menjadi pemain baru PSS dan sudah lima kali mengikuti latihan.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini besar kemungkinan akan diturunkan saat melawan Barito Putera pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (31/1/2019).

Jajang mengaku bahagia bisa bergabung dengan tim yang baru promosi dan menyebut PSS sebagai satu di antara tim besar di Indonesia.

"Saya baru lima kali ikut latihan. PSS adalah tim yang bagus, tim besar di Indonesia. Suporter juga luar biasa di Sleman. Itulah alasannya," terang pemain yang sering dipanggil Jasuk ini, Rabu (30/1/2019) pagi.

Musim lalu, Jajang Sukmara bermain untuk dua tim berbeda. Setelah hengkang dari Persib Bandung, dirinya bermain untuk tim promosi Liga 1 PSMS Medan dan tampil sebanyak 16 kali. Kemudian pada pertengahan musim hijrah ke Barito Putera dengan 11 penampilan.

"Motivasi bergabung dengan PSS adalah dapat memberikan yang terbaik untuk tim. Potensi PSS juga besar, banyak pemain hebat di sini. Tidak ada target pribadi, hanya bagaimana saya bisa memberikan sesuatu yang terbaik di PSS," tandas Jajang Sukmara. 

Video Populer

Foto Populer