Sukses


6 Pemain Persib Mendapat Latihan Tambahan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus menggenjot pasukannya untuk persiapan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 kontra Persiwa Wamena, Senin (4/2/2019) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Beberapa pemain, yakni Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Muhammad Nasir, dan Dedi Kusnandar mendapat porsi latihan tambahan di lapangan Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/1/2019).

Mereka mendapat tambahan latihan karena baru gabung beberapa hari. Ghozali, Supardi, dan M. Natshir baru tiba Selasa (29/1/2019) di Bandung setelah menjalani ibadah umrah.

"Ya, hari ini enam pemain lari di sana (Stadion Siliwangi) karena mereka ada yang kurang dan perlu waktu. Yang lainnya latihan fisik," ujar Miljan Radovic.

Namun, secara keseluruhan para pemainnya lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan enam pemain yang mendapat tambahan latihan kata Radovic bisa diturunkan pada leg kedua nanti.

"Kami akan lihat nanti karena masih punya waktu beberapa hari lagi. Saya yakin ke depan mereka oke dan tiap hari akan lebih baik," terang pelatih asal Montenegro ini.

Pelatih berusia 43 tahun mengaku telah menemukan solusi dan strageti untuk melawan Persiwa. "Besok kami harus ada kerja lagi dan mencoba formasi-formasi lainnya. Itu rencana kami tapi tidak bisa satu dua hari. Yang jelas semua pemain Persib dalam kondisi bagus," ungkap Radovic mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer