Sukses


Kesan Erwin Ramdani Setelah Jalani Laga Debut di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku belum puas dalam debutnya bersama Persib saat dijamu Persiwa Wamena, Minggu (27/1/2019) lalu di Stadion Wijaya Kusuma pada babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

"Debut pertama saya masih ada perasaan yang aneh dan mungkin belum bisa menampilkan permainan terbaik. Tapi Alhamdulillah sangat bersyukur dan laga kemarin menjadi pengalaman saya agar lebih baik lagi," kata Erwin usai sesi latihan kebugaran di Universe Fitnes, Rabu (30/1/2019).

Diakui Erwin, ada beban tersendiri bagi pemain anyar saat tampil di depan bobotoh. "Beban pasti ada tapi saya pikir wajar karena debut bersama Persib, jadi pasti ada rasa beban. Tapi lambat laun bakal terbiasa juga," ungkap Erwin.

Erwin juga menyebutkan, posisinya dari sayap ke gelandang tak menjadi masalah.

"Menurut saya normal-normal saja. Hal yang biasa dan saya harus ikuti apa yang diinginkan pelatih. Saya yakin dengan materi pemain yang ada sekarang, seiring berjalannya waktu pasti semua bisa diatasi sama kita," tutur eks pemain Persib U-21 ini.

Sebelum gabung Persib, Erwin Ramdani memang bermain di sayap kiri. Namun, oleh Miljan Radovic, ia dipercaya untuk menempati posisi gelandang serang.

"Perubahan posisi pasti ada canggung juga, serasa ada yang aneh saja. Tapi saya pikir lama-lama akan normal juga dan saya rasa bisa mengatasinya," ungkap Erwin.

Video Populer

Foto Populer