Sukses


Janji Beto Goncalves untuk Persija di Liga Champions Asia

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meminjam dua pemain Madura United, yakni Alberto Goncalves (Beto) dan Jaimerson Xavier untuk bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia. Mereka pun sudah bergabung dengan tim Macan Kemayoran, di Batam, Kamis (31/1/2019).

Jaimerson dan Beto disiapkan untuk menambah kekuatan Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia. Pasukan Ivan Kolev dijadwalkan bersua Home United, di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Beto mengaku sangat antusias berkesempatan membantu Persija di Liga Champions Asia. Eks bomber Sriwijaya FC itu berjanji akan tampil maksimal selama berseragam tim ibukota.

“Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi disini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,” ujar Beto.

Hal senada diutarakan Jaimerson. Dia mengaku bahagia kembali berseragam Persija dan bertekad memberikan yang terbaik seperti musim lalu.

“Sangat senang bisa kembali ke Persija karena punya catatan baik di sini. Saya harap kenangan tahun lalu bisa terulang kembali disini,” kata Jaimerson, yang diterjemahkan oleh Beto.

Persija mendatangkan Jaimerson dan Beto karena tidak bisa memainkan empat pemain anyar di Liga Champions Asia karena Internasional Transfer Certificate (ITC). Mereka adalah Neguete, Jahongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo.

Video Populer

Foto Populer