Sukses


Daftar 17 Pemain Lokal PSS Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman segera meresmikan kontrak 17 pemain lokal untuk Liga 1 2019. Semua pemain kkan teken kontrak satu musim pada Jumat (1/2/2019).

Pemain yang dikontrak ialah 11 pemain musim lalu yang terdiri dari dua kiper, empat pemain belakang, dan lima pemain tengah. PSS juga mengontrak enam pemain baru.

Nama Jajang Sukmara dikabarkan memegang nilai kontrak tertinggi di PSS untuk sementara ini.

"Para pemain ini sebelumnya sudah menerima DP (Down Payment) untuk pra kontrak," kata Yohanes Sugianto, Humas PT Putra Sleman Sembada, selaku perusahaan pengelola PSS, Yohanes Sugianto.

Setelah mengontrak 17 pemain, PSS masih terus melakukan perburuan. Manajemen PSS sudah menyepakati setidaknya 23 sampai 25 pemain akan menghuni skuat Super Elang Jawa. Sejumlah penjajakan pemain, baik yang lokal dan asing terus dilakukan oleh manajemen.

"Untuk pemain asing masih menunggu coach Seto Nurdiyantoro pulang dari Spanyol. Nantinya bersama manajemen melihat daftar nama yang sudah disodorkan itu," tandasnya. 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Pemain lama:

Ega Rizky, Tri Hamdany Goentara (kiper), Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptadi, Zamzani, Dave Mustaine, Zahrul Milla, Ilham Irhaz, Rangga Muslim Perkasa, Wahyu Sukarta.

Pemain baru: Derry Rachman, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, Nerius Alom, Putra Kushedya Hari Yudo.

Video Populer

Foto Populer