Sukses


Miljan Radovic Menyebut Persib Semakin Kompak

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyebut skuatnya mengalami peningkatan yang signifikan menelang duel kontra Persiwa Wamena pada babak 32 besar leg kedua, Senin (4/2/2019).

"Hari ini latihan luar biasa. Semua pemain luar biasa dan profesional. Tadi latihan full itu bagus," ujar Radovic usai memimpin sesi latihan anak asuhnya.

Menurut Radovic, semua pemain berlatih penuh semangat. Ia yakin Ezechiel N'douassel dan kawan-kawan akan semakin solid dan kompak.

"Sekarang mereka cepat, mereka ekspolsif, mereka banyak sesuatu hal yang meningkat, ada taktik, ada fisik, semuanya ada di dalam latihan hari ini," ucap Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini optimistis timnya meraih kemenangan pada lada leg kedua nanti.

"Saya mengerti siapa pemain yang bisa main penuh, siapa yang bisa main 30 menit, dan siapa yang bisa main 50 menit. Kami siap untuk menang melawan Persiwa nanti," tegas Radovic.

Pelatih berusia 43 tahun ini berharap duel Persib versus Persiwa digelar di Stadion GBLA, Bandung.

"Saya tidak tahu mau main di mana apakah di stadion Jalak atau GBLA. Tapi saya lebih senang di GBLA karena bisa menampung lebih banyak bobotoh. Enam tahun saya tidak merasakan atmosfer suporter Persib. Pernah sekali di Cilacap, tapi di Bandung belum," seloroh Radovic mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer