Sukses


Bali United Lolos ke 16 Besar Piala Indonesia

Bola.com, Gianyar - Bali United lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Hasil itu setelah mereka menang 4-0 atas Blitar United pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (1/2/2019).

Tampil di hadapan ribuan para Sameton, Bali United tampil dominan. Serdadu Tridatu menggelontor tamunya 4-0 lewat yang dicetak Melvin Platje (menit 7), Irfan Bachdim (12'), dan Ilja Spasocevic (50'/penalti, 87').

Kemenangan besar memperbesar agregat gol Bali United atas Blitar menjadi 7-0, karena pada leg pertama di Blitar menang 3-0.

Pada laga ini Blitar United tak memainkan kiper utama Bayu Prisms Maranata yang tampil bagus pada leg pertama lalu. Posisinya digantikan Tri Windu Anggoro.

Sebenarnya, kiper nomor dua Blitar United tak tampil buruk. Ada enam penyelamatan gemilang yang dilakukan Tri Windu Anggoro.Sementara gol-gol yang bersarang di jalanya, karena lemahnya pertahanan Blitar United.

"Anak-anak hanya mampu bermain 60 menit. Karena mereka kecapekan dalam perjalanan ke Bali. Kami juga tak punya waktu istirahat memadai. Kami tiba di Bali sehari sebelum pertandingan," kata Bonggo.

Babak kedua, Blitar United sempat menekan pertahanan tuan rumah lewat aksi Andik Prasetyo pada menit 53 dan 61. Peluang pertama, Andik tinggal berhadapan dengan kiper Wawan Hendrawan. Namun bolanya mampu diblok Wawan.

Kesempatan kedua lewat tendangan keras kaki, namun sekali lagi Wawan mampu menepis dan bola sempat membentur mistar gawang.

Video Populer

Foto Populer