Sukses


Hadapi Tira-Persikabo, Semen Padang Ingin Putus Kutukan Stadion Pakansari

Bola.com, Bogor - Semen Padang bertekad menghapus kutukan Stadion Pakansari saat dijamu Tira-Persikabo pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Kabau Sirah tidak pernah menang atas Tira-Persikabo di Stadion Pakansari sejak 2017.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meminta para pemainnya bekerja keras dan fokus sepanjang pertandingan untuk keluar sebagai pemenang di laga nanti. Di leg pertama, Semen Padang takluk 1-2 dari Tira-Persikabo.

"Kutukan? Itu cuma mistis aja. Saya kira terpenting semua pemain bisa tampil baik dan fokus sepanjang pertandingan. Kami pernah bertemu sebelumnya dengan Tira Persikabo, jadi sudah tahu kekuatannya," kata Syafrianto dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Jumat (01/2/2019) malam.

"Semua yang terjadi waktu di Padang sudah kami lupakan dan kami sudah evaluasi. Semoga di laga besok mereka bisa memberikan penampilan yang terbaik saja," ia menambahkan.

Di laga nanti, Semen Padang tidak diperkuat dua pemain andalannya yakni Irsyad Maulana dan Novrianto yang tidak bisa tampil karena cedera. Namun, Syafrianto tidak khawatir karena masih ada pemain lainn yang siap menggantikan peran kedua pemain tersebut.

"Irsyad Maulana cedera saat latihan terakhir dan Novrianto juga cedera. Jadi ada dua pemain Semen Padang yang tidak datang. Pemain asing masih tetap dua orang (Shukurali) Pulatov dan (Nildo Victor) Juffo. Untuk peran Irsyad dan Novrianto kami sudah mempunyai penggantinnya," tukas Syafrianto.

Video Populer

Foto Populer