Sukses


Timnas Indonesia U-22 Mengalami 2 Perkembangan Penting

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, puas dengan penampilan anak asuhnya pada internal game tahap ketiga yang berlangsung pada Sabtu (2/2/2019). Indra Sjafri menyebut, para pemain mengalami 2 perkembangan penting.

Internal game tahap 3 ini dimulai sekitar pukul 06.00 WIB dan diikuti 29 pemain. Tak ada nama Osvaldo Haay yang kabarnya meminta izin untuk absen.

Pada internal game tersebut, terdapakt perbedaan durasi pertandingan dari dua laga sebelumnya. Pelatih Indra Sjafri menaikkan durasi pertandingan dari 2x30 menit menjadi 2x45 menit.

"Secara umum saya melihat ada 2 perkembangan. Pertama, dari kondisi fisik para pemain yang mana tadi bermain selama 2x45 menit pada internal game tadi," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Lapangan ABC, Senayan, Sabtu (2/2/2019).

"Kedua, mereka sedikit memahami apa yang kami latih dalam minggu ini dan nanti kami akan coba dalam uji coba pada pekan selanjutnya. Ada melawan Bhayangkara FC dan Arema FC," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Internal game tahap tiga ini menjadi tolok ukur dari rencana pencoretan empat pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan dilakukan. Namun, pelatih Indra Sjafri masih gamang apakah tetap akan melakukan pencoretan sesuai jadwal atau menundanya karena ada 2 pemain yang cedera yakni Hanif Sjahbandi dan Marinus Wanewar.

Video Populer

Foto Populer