Sukses


PSIS Sepakat Merekrut Arthur Bonai dan Mantan Bek PSM

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang selangkah lagi memboyong gelandang sekaligus mantan kapten tim Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan untuk segera berseragam Mahesa Jenar.

Kedatangan Arthur Bonai diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nerius Alom. Belum lama ini PSIS kehilangan Nerius Alom yang hijrah ke PSS Sleman.

Empat musim bersama Perseru Serui, Arthur Bonai telah tampil sebanyak 70 kali, membuatnya pantas menyandang kapten. Selama berseragam Perseru, Arthur Bonai berhasil melesakkan tujuh gol. Musim lalu Arthur mampu menyelematkan Perseru dari jurang degradasi.

"Arthur Bonai sudah deal atau sepakat untuk bergabung dengan kami. Tunggu saja kedatangannya di Semarang dalam beberapa waktu ke depan. Kami mendatangkan pemain tentu sesuai kebutuhan tim serta hasil pengamatan dari tim pelatih," terang General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Sabtu (2/2/2019).

Selain Artur, manajemen PSIS juga dikabarkan menjalin kesepakatan dengan mantan bek PSM Makassar, Muhammad Fauzan Jamal. Fauzan beberapa kali tampil sebagai starter bergantian dengan bek lainnya seperti Reva Adi Utama.

"Ditunggu saja, mereka akan tiba. Setelah melawan Persibat Batang kami berharap sudah bergabung," imbuh pria yang akrab disapa Liluk ini.

Video Populer

Foto Populer