Sukses


Aldaier Makatindu Perpanjang Kontrak Bersama PSIS Semarang

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang dan Aldaier Makatindu resmi melanjutkan kerja sama untuk musim 2019. Aldaier sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama Laskar Mahesa Jenar.

Dengan demikian, mantan striker Timnas Indonesia U-19 itu akan tetap bertahan di PSIS sampai akhir musim 2020. Meski mendapatkan tawaran dari sejumlah klub lain, pesepak bola asal Manado, Sulawesi Utara ini mengaku sudah terlanjur betah di PSIS.

"Sebenarnya dari awal karier memang saya konsisten dengan klub. Selagi klub masih membutuhkan tenaga saya, saya prioritaskan untuk bertahan," terang Aldaier Makatindu, Sabtu (2/2/2019).

Menyongsong dua musim ke depan, pria berusia 26 tahun tersebut berharap bisa mencetak gol dan meningkatkan performa PSIS Semarang. Dengan tetap bersama PSIS, Aldaier juga tak terlalu kesulitan untuk beradaptasi bersama rekan-rekan satu timnya

"Sebagian besar anak lama dipertahankan, jadi sudah enggak perlu adaptasi lagi. Semoga musim depan saya mendapat banyak jam terbang," imbuh Aldaier.

Aldaier Makatindu baru saja menyelesaikan satu musim yang manis bersama PSIS Semarang. Meski kerap menjadi pelapis di lini depan, dia cukup punya peran sebagai supersub. PSIS Semarang yang berstatus debutan di Liga 1 2018, ternyata mampu bersaing dan berhasil lolos dari jeratan degradasi.

"Seperti yang kami sampaikan saat berakhirnya kompetisi kemarin, mayoritas pemain akan dipertahankan. Termasuk Aldaier yang masih masuk proyeksi," tandas General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto. (Vincentius Atmaja)

Video Populer

Foto Populer